mitos-setan-sungsang-sosok-hantu-telanjang-pemburu-keperjakaan

Mitos Setan Sungsang, Sosok Hantu Telanjang Pemburu Keperjakaan

Mitos Setan Sungsang, Sosok Hantu Telanjang Pemburu Keperjakaan – Banyak berasal dari kita sangat percaya bahwa para sebangsa jin dan iblis diciptakan berdampingan bersama manusia. Akan tetapi, banyak terhitung yang sangat percaya bahwa ‘mereka’ tidak dapat mengganggu kehidupan nyata manusia layaknya menyentuh, menampakan diri atau bahkan sampai membunuh manusia.

Mitos Setan Sungsang, Sosok Hantu Telanjang Pemburu Keperjakaan

mitos-setan-sungsang-sosok-hantu-telanjang-pemburu-keperjakaan

christianlouboutin1992 – Namun, siapa sangka ternyata tersedia beberapa mitos dan kisah hantu yang diyakini dapat bersentuhan langsung bersama kehidupan manusia, bahkan dalam kisah salah satu hantu du Indonesia ‘mereka’ dapat menculik keperawanan dan keperjakaan manusia.
Seperti berasal dari kisah hantu Sungsang ini contohnya, hantu yang berbentuk perempuan ini diyakini sering mengambil keperjakaan para kaum laki-laki yang masih remaja atau yang belum dulu melakukan pertalian suami istri.

Kisah hantu Sungsang mulai muncul dan familiar di area sekitar Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang, Banten. Konon katanya sosok ini berbentuk wanita tua bersama posisi kepala di bawah perut atau di pada dua paha, dikarenakan perihal inilah sering disebut Sungsang.
Selain itu, sosok ini terhitung kondang bersama lidahnya yang panjang dan menjulur sampai tanah dan juga berpenampilan telanjang bulat tidak serupa bersama hantu lainnya yang tersedia di Indonesia. Hantu Sungang kondang sering mencegat para remaja laki-laki yang berkeliaran di malam hari, kebanyakan Sungsang bakal menarik alat kelamin para remaja laki-laki sampai kehilangan keperjakaannya.

Sungsang tidak menarik secara fisik alat kelamin para remaja, kebanyakan si remaja bakal mengalami efek kemandulan dikarenakan Sungsang udah mengambil alih saripati berasal dari keperjakannya.

Untuk menjauhkan terkaman Sungsang, tersedia kisah unik yang diyakini masyarakat, yakni warga percaya kecuali idamkan menjauhkan sosok ini mereka para remaja mesti dilucuti pakaiannya sampai telanjang bulat.
Jika para remaja laki-laki udah telanjang bulat, mereka terhitung mesti melewati tubuh si Sungsang bersama merangkak melewati salah satu 2 kaki setan selanjutnya bersama resiko kena lidah hantu yang menjulur itu.
Konon katanya, disaat udah telanjang, para remaja laki-laki itu tidak bakal muncul dan terdeteksi oleh si Sungsang. Melewati kaki Sungsang terhitung diyakini supaya tidak dapat dikejar-kejar berkelanjutan di sesudah itu hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *