3 Boneka Terkutuk

3 Boneka Terkutuk

3 Boneka Terkutuk – Kalian tentu mengetahui dong dengan film Annabelle?
Ya! Benar sekali film yang bercerita mengenai boneka dihuni oleh makhluk halus.

3 Boneka Terkutuk

3 Boneka Terkutuk

Namun ternyata tetap ada lima boneka lain yang tak kalah seram dan bahkan memakan korban jiwa! Wah jadi penasaran dong apa saja?
1. Mandy
Boneka Mandy katanya dibuat terhadap awal tahun 1900’an,judi bola bermakna usianya telah lebih berasal dari 1 abad! Nah boneka Mandy ini sendiri sejak tahun 1991 disumbangkan ke Museum Quesnel di Colombia oleh pemilik terakhirnya, Mereanda.
Konon, Mereanda tiap tiap malam selalu terbangun dikarenakan mendengar suara tangis bayi. Padahal dia tidak punya anak, dan tetangga sekitarnya juga.
Setiap malam memperoleh teror seperti ini sebabkan Mereanda resah dan tidak dapat tidur, Dia pun memastikan menyumbangkan boneka tersebut ke Museum. Tetapi teror Mandy justru jadi menjadi-jadi!
Katanya, sejak kehadiran Mandy barang-barang museum bahagia berpindah posisi, tak jarang penjaga terhitung mendengar langkah kaki tanpa wujud, dan tiap tiap ada pengunjung dambakan mengambil fotonya mata Mandy sering kali bergerak mengikuti arah kamera!

2. Katja
Boneka Katja tidak hanya punya penampilan mengerikan, namun terhitung dipercaya mempunyai kutukan!
Cerita ini bermula terhadap tahun 1730. Saat itu, seorang Selir berasal dari kerajaan Eropa Timur dambakan bayi laki-laki, namun Ia justru melahirkan bayi perempuan. Rasa kecewanya jadi menjadi, tak saat mengetahui wajah anaknya tidak sempurna.
Sang selir pun memastikan membakar hidup-hidup bayi tak berdosa tersebut, dan sebabkan abunya jadi boneka porselin.
Keluarga selir ini percaya, bahwa bayi tersebut tetap menaruh dendam dikarenakan dibunuh dengan langkah keji. Sehingga mereka memastikan memelihara boneka ini secara turun temurun.
Tapi katanya boneka ini dulu dijual secara online lho! Namun perusahaan memastikan tidak jadi melelang boneka tersebut, dikarenakan mengundang kejadian-kejadian aneh dan mengerikan.

Buat yang penasaran, kalian dapat coba lihat langsung mata boneka Katja. Konan jika ada seseorang yang berani menatap matanya sepanjang 20 detik, dan Katja mengedipkan matanya, kalian akan memperoleh kutukan!

3. Robert
Bisa dibilang Robert adalah versi laki-laki berasal dari boneka Annabelle! Sebab ke-2 mainan ini sama-sama di letakkan di di dalam lemari kaca, dikarenakan takut sebabkan terjadinya hal-hal buruk.
Nah jika Anabelle disimpan di kediaman Almarhum Ed dan Lorraine Warren, maka kalian dapat menemukan Robert di Fort East Mortello Museum, di Florida, Amerika.
Menurut cerita yang beredar Robert adalah hadiah ulang tahun ke 4 untuk Robert Eugene Otto. Saat itu keduanya mirip sekali tidak terpisahkan, bahkan tak hanya memberikan namanya sendiri, Eugene menghendaki ke-2 orangtuanya membuatkan kamar khusus untuk Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *